Tuesday, September 26, 2006

Pendaftaran TOEFL - TOEFL Registration

Kategori: Toefl registration info - info Pendaftaran toefl / ELdi nec

Keyword: Toefl, Toefl registration, Toefl Information, Toefl Info, Toefl


Pendaftaran harus dilakukan melalui website NEC:

- Baca keseluruhan petunjuk dengan seksama.

- Isi formulir registrasi . - Perhatikan bahwa pendaftar harus mengisi formulir dengan benar, terutama informasi mengenai alamat e-mail dan nomor telepon.

- E-mail balasan akan dikirimkan secara otomatis kepada Anda setelah Anda melengkapi pendaftaran (periksalah e-mail Anda secara berkala). Anda akan menerima nomor pendaftaran, yang merupakan bukti bahwa Anda telah terdaftar untuk tes, jadi pastikan Anda menulis dan menyimpan baik-baik nomor pendaftaran tersebut.

- Baca semua petunjuk mengenai pembayaran dengan seksama. Anda harus membayar sejumlah USD 27,5 untuk Jakarta dan USD 25 untuk Surabaya. Tulis dengan jelas nama, nomor telepon dan nomor pendaftaran Anda pada bukti transfer.

Biaya tes dapat dibayar dalam USD/ Rupiah dengan cara transfer atau setor tunai melalui bank Lippo, sedangkan transfer melalui bank lain harus dalam USD. Pembayaran ditujukan ke :
Nomor rekening : 708-30-90094-8

Nama : Chandra W. Soemitro

Bank : Lippo cabang Pondok Indah, Jakarta

- Fax bukti pembayaran ke (021) 52902173 untuk Jakarta, atau (031) 2981 329 untuk Surabaya, tujukan ke petugas TOEFL officer. NEC akan memasukkan Anda pada salah satu jadwal tes yang masih tersedia dan menghubungi Anda melalui telepon. Mohon agar bukti pembayaran asli jangan sampai hilang karena Anda harus menyerahkannya kepada TOEFL officer di hari saat Anda tes.

Untuk pertanyaan lebih lanjut silahkan baca : Pertanyaan Umum



Comments :

1
Unknown said...
on 

Untuk ujian TOEFL yang institutional (bukan TOEFL yang international). Ujian institutional ini murah hanya dua ratusan ribu.

Namun sekedar informasi berharga, berdasarkan pengalaman saya bahwa sebaiknya kamu memastikan bahwa nanti reportnya tulisannya "TOEFL institutional test" dan bukan "TOEFL prediction test" seperti yang saya dapat karena test di ILP. nah sebelnya saya test di ILP tidak dapat diganti dari "Prediction" menjadi "institution"

 

Copyright © 2009 by Beasiswa Indonesia

Beasiswa Terbaru | Panduan Beasiswa Lengkap | Aplikasi Beasiswa | Study Preparation |Template by Blog Templste 4 U | Blogspot Tutorial | Blogger